Copyright © Clean Air Indonesia
Design by Dzignine
Thursday, July 4, 2013

Musings of Energy Nerd: Henry Gifford (Part 2)


Sekarang, lanjutan dari interview Musings of Energy Nerd: Henry Gifford. Komentar di bawah dan bergabung dengan Clean Air Indonesia dalam perbincangan ini.

Q: Bagaimana dengan pendinginan?


Henry Gifford: Saya biasanya menggunakan pendingin dengan minisplits ductless. Kadang-kadang saya menggunakan pengendali udara datar yang dapat disembunyikan di atas lemari. Kecuali jika seseorang memakai topi besar ke gereja, Anda tidak akan bisa menggunakan bagian atas 12 inci lemari Anda. Untuk akses yang lebih baik ke pengendali udara, biarkan aliran untuk melewati langit-langit sehingga terekspos.

Bahkan dehumidifier yang meningkatkan suhu ruangan membuat orang merasa dingin. Penurunan kelembaban dapat menyebabkan semua orang menjadi nyaman pada kondisi yang sama, sedangkan bila kelembaban lebih tinggi, orang-orang berebut thermostat. Dengan dehumidifier, bahkan rekan-rekan Anda akan merasa nyaman.


Untuk beberapa tahun sekarang, perbaikan dehumidifier telah tersedia dengan built-in ERV-type-exchanger, seperti Therma-Stor Santa Fe. Therma-Stor akan segera keluar dengan dehumidifier pendinginan yang menolak luar panas - unit yang sebagian besar dehumidifies, dengan sedikit pendinginan - yang akan menjadi pengganti yang cocok untuk sistem pendinginan di hampir semua rumah hemat energi.


Saya telah melakukan beberapa penelitian yang cukup mendalam terhadap pendinginan dan beban dehumidification. Di New York City, periode terburuk yang kita telah terjadi di musim semi dan musim gugur, pada malam hari, ketika kita memiliki beban dehumidification terkait dengan ventilasi tapi tidak ada beban pendinginan. Di daerah Selatan yang lembab, ada berminggu-minggu ketika mereka memiliki beban dehumidification tinggi tetapi tidak ada beban pendinginan. Grafik yang menakutkan mungkin membuat Anda berpikir. Ingat, beban pendinginan akan menurun dengan isolasi. Ini sudah menjadi masalah sekarang, dan gedung-gedung lebih baik, itu hanya akan bertambah buruk. Itu sebabnya banyak rumah memerlukan sistem dehumidification yang terpisah dan dikendalikan oleh sebuah dehumidistat.


Q: Jika Anda menggunakan ductless minisplits untuk pendinginan, apakah Anda khawatir dengan distribusi?  


Henry Gifford: Jika Anda memiliki McMansion dengan beban pendinginan yang tinggi, Anda harus meletakkan unit indoor di hampir setiap kamar. Tapi jika Anda memiliki rumah yang sangat terisolasi dengan baik dengan jendela yang baik dan eksterior shading dan beberapa dehumidification, yang sesuai, Anda bisa lolos dengan sejumlah kecil unit indoor - tentu kurang dari satu per kamar.


Jika beban pendinginan sangat rendah, dan Anda memiliki dehumidifier, dehumidification ini menyebar di seluruh rumah. Dehumidification ini tidak menyebar melalui difusi uap, tapi dengan memindahkan arus udara yang cenderung memiliki tingkat kelembapan berada di luar batas. Jika Anda memiliki dehumidifier di salah satu sudut ruang bawah tanah sekolah, akhirnya akan menimbulkan kekeringan di seluruh ruang bawah tanah. Anda akan mendapatkan sirkulasi dari fan pada dehumidifier, serta konveksi didorong oleh panas yang dilepaskan oleh dehumidifier. Ini adalah sirkulasi udara yang melakukan pekerjaan .


Q: Sistem pemanas apa yang Anda rekomendasikan untuk rumah yang ditinggali oleh satu keluarga? 

Henry Gifford: Jika Anda tidak memiliki termostat di setiap kamar, Anda berada dalam posisi aman. Anda harus menambahkan atau menghapus panas dengan memindahkan air atau hanya refrigeran, bukan dengan udara yang bergerak di sekitar. Saya suka sealed-combustion boiler yang membuat air panas untuk panas ruang dan (menggunakan tangki tidak langsung) air panas.


Saya juga telah merancang bangunan dengan pompa panas air-source yang melakukan pemanasan di samping pendinginan, tetapi jika Anda membakar bahan bakar fosil untuk membuat air panas, mengapa tidak menggunakannya untuk pemanas? Selama ada alat pemanas air kran, kita mungkin juga mendapatkan keuntungan dari juga menggunakannya untuk panas: tidak ada udara bertiup di musim dingin, dan penggunaan energi yang lebih rendah - karena pengukuran saya menunjukkan bahwa COP diklaim air-force dengan pompa panas sangat berlebihan. COP sebenarnya cukup rendah sehingga ketika Anda mempertimbangkan jumlah bahan bakar dibakar oleh perusahaan listrik, Anda menggunakan lebih sedikit bahan bakar fosil jika Anda membakarnya langsung.


Pemanas pada Air panas sangat mudah untuk dikendalikan dengan termostat di setiap kamar, termasuk kamar mandi. Saya juga takut semua orang di seluruh negeri akan menggunakan pemanasan rumah mereka dengan minisplit ductless, karena maka utilitas akan memiliki masalah puncak musim dingin. Puncak musim panas bisa dikurangi dengan panel PV, namun puncak musim dingin malam hari tidak akan dikurangi dengan solar

Diterjemahkan dari www.greenbuildingadvisor.com/blogs/dept/musings/chat-henry-gifford

0 comments:

Post a Comment

 
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/01/membuat-seo-smart-link-di-artikel.html#ixzz2OEmmsBH5 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook