Copyright © Clean Air Indonesia
Design by Dzignine
Monday, June 10, 2013

Passive House Project: Sistem Ventilasi Anda (Part 2)


Setelah meninjau pilihan ERV yang ada untuk sistem ventilasi di Passive House Project, Clean Air Indonesia akan meninjau mengenai disain layout duct ERV. Kita perlu memperhatikan bagaimana kita menjalankan saluran kerja untuk memaksimalkan efisiensi. ERV akan menyedot udara pengap dari rumah dan memberikan udara segar ke kamar pada waktu yang sama. Di bawah ini adalah bagaimana konsultan Rumphius kami merekomendasikan bahwa kita menemukan pengisap dan blower (teknis istilah Postgreen) kami:


Stale Air Exhausts (Suckers)
  • Kamar mandi
  • Dapur
  • Tempat mencuci dan menggeringkan (mesin pencuci baju dan penggering baju)
Fresh Air Inlets (Blowers)
  • Kamar tidur
  • Ruang tamu dan ruang keluarga
Sekarang kita tidak hanya ingin membuang saluran kerja dalam setiap pola yang lama untuk sampai ke kamar ini. Kami ingin meminimalkan 90 derajat dan telah berjalan lurus sebanyak mungkin. Poin-poin utama yang diberikan oleh Rumphius dan produsen UltimatAir adalah sebagai berikut:



1. PENDEK
2. LURUS
3. SMOOTH
4.
Teruji setelah sistem dioperasikan
 



Diagram di atas adalah tata letak 3D duct yang kami tawarkan untuk Skinny Project. Membuat layout ini dengan Sketchup memakan waktu yang cukup cepat dan membantu kita benar-benar berpikir tentang bagaimana masing-masing duct berjalan sampai ke tujuan akhir itu dengan pergantian yang sedikit. Sebagai hasil dari latihan ini, kami menambahkan dinding kecil di sebelah salah satu lemari di kamar tidur lantai atas. Hal  ini tidak akan terlihat, dan dapat dianggap detail kecil, tapi itu akan sangat meningkatkan efisiensi saluran dan mengurangi waktu kerja untuk installer kami.


Tips lain yang diberikan untuk mengoptimalkan kinerja ERV:


1. Selalu gunakan duct yang keras dan halus serta  hindari duct yang fleksibel sebanyak mungkin.
2. Melindungi
duct yang berjalan antara eksterior dan ERV tersebut. Ini akan mencegah kondensasi dari pembentukan pada saluran.
3. Jika
timbul suara bising, tambahkan satu 3 'bagian terisolasi duct fleksibel  ke sisi pasokan ERV tersebut. Instal bagian ini membentuk garis lurus.

0 comments:

Post a Comment

 
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/01/membuat-seo-smart-link-di-artikel.html#ixzz2OEmmsBH5 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook