Monday, February 4, 2013

Aplikasi Fabric Duct Jadi Solusi HVAC Pabrik Makanan



Kali ini, kita akan melihat lagi sebuah studi kasus dari aplikasi fabric duct jadi solusi HVAC pabrik makanan. Studi kasus ini ada sebagai referensi bagi para kontraktor serta pengusaha makanan dan minuman yang ingin meningkatkan kualitas kesehatan dan standar kebersihan pabrik mereka serta pekerjanya. Tidak lupa juga, fabric duct dapat jadi solusi membantu meningkatkan efisiensi sistim HVAC di pabrik.

Dengan fitur efisiensi energi dari fabric duct, Anda dapat dengan mudah mengurangi jejak karbon Anda dan menjadi pionir perusahaan yang Go Green di Indonesia. Sekarang mari kita baca lebih lagi pengalaman dari perusahaan Venida, sebuah perusahaan pengepakan makanan di Amerika Serikat, dengan pemasangan fabric duct di pabriknya.

Hanya beberapa menit setelah tiba di fruit packer, Venida Packing menawarkan peningkatan ventilasi HVAC di tempat kerja, kontraktor mekanik Jonathan Chapman mengetahui bahwa bahan ductwork akan menjadi pilihan untuk  mendistribusikan udara.

Lunchroom baru yang dibangun di atas ruang fruit packing kemasan memerlukan aliran udara yang lembut dan bahkan, ditambah kemampuan untuk membersihkan sendiri  dari proses inheren yang menghasilkan debu  dari kemasan kiwi dan buah lainnya.





Selain itu, aplikasi yang terdapat silk-screened logo pada ductwork berguna untuk memenuhi Exeter, California-based Venida yang bertujuan untuk menampilkan logo perusahaan.

"Sudah ada logo perusahaan yang berdiri," kenang Chapman, Presiden dari Jack’s Refrigeration, Reedley, California "Sisi praktis aplikasi ... aliran udara, distribusi udara, estetika semua menunjuk ke arah saluran bahan, tetapi kenyataan bahwa logo perusahaan akan mendapatkan silk-screened pada permukaan saluran membantu meyakinkan para pejabat Venida bahwa saluran kain adalah pilihan yang unggul atas saluran logam.

"Sebelum ada pembaruan/peningkatan, suhu mezzanine berapa sampai 115 ° F pada cuaca yang panas, yang tentunya tidak bisa diterima oleh pengunjung dan pegawai. Biaya Pendingin ruangan menjadi mahal karena keterbukaan/kesediaan mezzanine untuk menggunakan seluruh fasilitas.

Namun, menguapnya pendingin ruangan bisa menurunkan suhu mezzanine setidaknya 25 ° F di bawah suhu lingkungan luar dan menggunakan biaya yang lebih murah daripada AC. Selain itu, salah satu dari udara dingin yang mengalir keluar dari mezzanine akan menjadi bonus bagi karyawan yang bekerja di bawah.


"Kami menginginkan tempat yang menarik dan nyaman bagi karyawan, dimana mereka bisa makan siang dan pengunjung kami baik dari domestik atau internasional bisa menikmati suasana di tempat yang nyaman," kata Richard Donkin, manajer Venida, yang merupakan custom packer dari buah peach, plum, nectarine, buah kiwi, buah delima, persimmons, dan anggur.

"Saluran material ini terlihat sangat efisien dan berteknologi tinggi, hal itu merupakan hal yang bagus karena bisa dilihat dengan jelas itu dan berada di luar selama mezzanine beroperasi.

Keunggulan ductwork yaitu memiliki difusi linier dalam bentuk DuctSox high-throw, yang merupakanini lubang yang terdapat di sepanjang mezzanine, yang menghasilkan aliran udara lebih bahkan dari register dipasang pada saluran logam setiap 10 meter.

Desain Chapman juga memungkinkan penggunaan satu pendingin besar 22.500-cfm menguapkan vs memisahkan kebutuhan peralatan di empat unit, yang menghemat biaya instalasi Venida secara signifikan.

Untungnya, Exhaust fan memiliki frekuensi variabel yang diberikan oleh Chapman yang berfungsi untuk menyesuaikan knalpot dan menghasilkan tekanan yang positif sesuai kebutuhan. "Evaporative cooler output static merupakan catatan atas udara yang dibuangan ke luar angkasa dan tidak memiliki external static," jelas Chapman. "Karena kita dirancang untuk .5 wg. Tekanan statis karena ductwork tersebut, pendingin sebenarnya memproduksi sekitar 17.500 s cfm.

"Jadwal Proyek pada jalur cepat terhimpit diantara periode dua minggu off-season untuk fruit packer. Ductwork dan sistem suspensi dipasang dalam waktu kurang dari satu hari, menurut Chapman.

Donkin berencana untuk membongkar ductwork putih bersama dengan staffnya, memelihara dan mencuci untuk menjaga kualitas udara dalam ruangan serta estetika secara berkala. "Duct Logam tersebut stabil, tetapi semua yang kita butuhkan adalah kandang forklift / manlift untuk mengambil fabric duct bawah untuk membersihkannya," kata Donkin.

Tujuan utama dari estetika proyek adalah logo perusahaan beberapa yang disablon di pabrik DuctSox. Desain rumit pada logo dan warna adalah DuctSox delapan-warna proses pertama telah digunakan pada proyek silk-screen.


Ikuti terus kampanye Fabric Duct di Clean Air Indonesia dan dapatkan berbagai studi kasus, tips dan trick serta bacaan menarik lainnya mengenai Fabric Duct. Sampai jumpa di artikel Clean Air Indonesia berikutnya, jangan lupa LIKE Facebook Cool&Clean ya! :)

0 comments:

Post a Comment

 
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/01/membuat-seo-smart-link-di-artikel.html#ixzz2OEmmsBH5 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook